Minggu, 08 Agustus 2010

Who I am?

Hallo ceman-ceman, nama panjang aku Elga Chandra Kurniawati dan biasanya aku dipanggil elga, ega, kaka ega atau apalah terserah kalian. Aku lahir di Yogyakarta, 13 oktober 1995. Sekarang umur aku 15 tahun dan mau 16 tahun ditahun ini. Masih muda kan? *tingting* Aku tinggal di Graha asri residence Jl. Puri berlian 4 b5/15. Main yuk kerumahku? Tapi resikonya perutnya bakalan sakit dan mual-mual soalnya jalanan kerumah aku rusak parah ckck Kamu mau nomer telfon dan nomer handfonku? Tanya aku aja hihihihi Aku sekolah dialmuslim sekarang. Kamu tahu? Aku sekolah dialmuslim dari SD loh dan sekarang aku SMA juga dialmuslimtuh ya ampun aku udah hampir 10 tahun sekolah disini, bosen gak sih ckck-_- Tapi gak apa-apa deh yang penting temen-temennya gak itu-itu aja. Kalo udah gede aku mau jadi orang yang sukses, supaya bisa beli apa-apa sendiri dan bisa naikin orang tua haji Amiiiiiiiin. Cukup Sekian & terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar