Minggu, 28 November 2010

Hore Mudik!!! Hore Lebaran!!!

Akhirnya waktu mudik pun tiba.... Tanggal 4 september 2010 saya dan keluarga saya pergi ke bandara pagi pagi sekali untuk menuju ke Belitung, rumah kakek saya. Dalam perjalanan dari rumah ke bandara saya masih menjalankan puasa tetapi ketika sampai di bandara saya terganggu oleh adik saya yang sdang tidak puasa dan akhirnya saya batal puasa. Lagipula saya sedang perjalanan jauh jadi boleh untuk tidak berpuasa haha :D Perjalanan menuju belitung berjalanan dengan lancar. Disana saya dan keluarga berkeliling ditempat wisata dibelitung. Saya berenang dilaut dan banyak lagi. Berenang dilaut membuat badan saya menjadi hitam-_- Tibalah saat idul fitri :) Dihari ini saya solat ID dimasjid dekat rumah kakek saya, setelah selesai saya bermaaf-maafan dengan kedua orangtua saya, kakek nenek dan adik saya. Disaat ini saya menangis karena terharu dan merasa banyak dosa dengan semuanya. Saya berada dibelitung sekitar 2 minggu dan menghabiskan hari hari setelah lebaran dengan berkeliling rumah sodara saya yang ada disana. Saya senang sekali berada disana walaupun THR yang didapatkan tidak banyak^^ Akhirnya tanggal 18 september 2010 pun tiba, saya dan keluarga saya harus kembali ke bekasi lagi. Perjalanan kali ini agak terhambat karena pesawat yang saya tumpangi harus didelay 2 jam, untungnya ayah saya sudah diberitahu terlebih dahulu. Saya senang bisa berlebaran di belitung karena jarang sekali saya bisa berlebaran disana karena jauh, walaupun menurut adik adik saya lebih enak berlebaran dijpgja dibanding disini :O

Tidak ada komentar:

Posting Komentar