Sabtu, 23 April 2011

Justin Bieber's Concert!!!

JAKARTA- Sentul Internasional Convention Center dipenuhi lautan ungu. Kenapa ungu? Karena Justin Bieber sangat menyukai warna ungu, sehingga para penggemarnya yang rata-rata masih remaja dan anak-anak datang dengan kostum berwarna ungu.

Mereka pun terlihat membawa poster serta pernak-pernik lainnya yang bertuliskan "I Love Justin". Dalam pantauan Okezone, kebanyakan dari mereka datang diantar orangtuanya mereka, Sabtu (23/4/2011).

Awan mendung pun mulai menyelimuti lokasi konser yang berlangsung pukul 19.00 dan pada. Sore tadi sempat terjadi gerimis sesaat.

Untuk masalah keamanan, bagi anda yang tidak mengantarkan putra-putrinya menonton konser tersebut, tidak perlu khawatir sebab penyelenggara telah menyebarkan seluruh satuan keamanan semua penjuru tempat yang ada. Bahkan anjing-anjing gegana pun telah ditempatkan dibeberapa titik arena konser.

Tau gak? Waktu ada kabar kalo justin bieber mau konser disini aku biasa aja, tapi waktu aku nonton tv terus liat justin bieber udah ada dibandara Soekarno Hatta aku jadi pengen kesana, pengen ketemu, pengen salaman^^ Habisnya dia ganteng gitu sih tapi sayangnya dia bawa pacarnya Selena Gomez-_- Ditwitter juga heboooooh banget tentang justin bieber konser, semua pada galau karna gak nonton, gue juga sih hahaha Sebenernya mau banget nonton konsernya tapi berhubung tiketnya udah habis dan harga tiketnya super duper mahal ya mending gausah deh. Pas itu juga ada kabar yang beredar kalo konser justin bieber bakal ditayangin di RCTI tapi ternyata gak ada sama sekali, kecewa banget! Udah nungguin didepan tv tapi gak ditayangin ternyata cuma hoax doang huffft-_- Euforianya yg nonton konsernya tuh parah banget saking pada senengnya ya ampuuun mau nonton! Pokoknya kalo justin bieber kesini aku mau nonton dia harus!!!!!!

Foto Justin Bieber live on stage :






Sepertinya gue menyesal gak nonton-_-

By: Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar