Sabtu, 07 Mei 2011

Read this! And maybe you'll be inspired★

"kalau aku jadi fotografer mungkin aku akan hidup sederhana tapi aku akan bahagia, karna aku menyukai pekerjaanku" - 3idiots

"I may not be the perfect guy, but nobody will love you like me." - Riding in Cars with Boys

"Setiap orang tua selalu ingin yang terbaik untuk anaknya, begitu pula dengan orang tua saya " - Catatan Si boy 1

"Karena menjadi lelaki sejati, berarti gak takut menyongsong mati & gak lari menghindari hidup" - Radit & Jani

"Wajar dong, kalo orang dikritik langsung bete." - From Bandung with love

"Kematian mengingatkan kita betapa berharganya kehidupan itu." - Cewek matrepolis

"Hidup itu harus punya tujuan." -Cewek Gokil

"Kekayaan harta bukanlah syarat dlm percintaan, tetapi kekayaan hatilah yg menjadi syarat akan percintaan." - KCB

"Dulu aku emg gatau apa yg namanya cinta. Tp ternyata dia dtg sendiri tanpa aku smpt berfikir untk mencarinya" -dealova

"Jangan percaya 100 % sama mulut cowok." - Cewek matrepolis

"Lagian masih pada kecil mau maen perempuan, ga tau yah akibatnya nanti kaya apa?" -Basahhh

"In your mistery, you create temptation. In my inferiority, you make me more than more I am. So hear I am." -Cin(T)a

"Cowok itu buaya, tapi cewek itu penyayang binatang" - Alexandria

"Jangan nyerah sekarang karena kalau kita nyerah sekarang kita gak akan tau apa yang akan terjadi besok" -LOVE

"Karna hidup itu terlalu singkat buat di bikin ribet" - Banyu Biru

"Kenapa org yg baik-baik matinya cepat?" - ketika tomang berbacot

“Ucapanmu lugu, wajahmu naif, tapi hatimu penipu” -Mohabbatein

"Kalau mau mencintai, bukan dengan setengah perubahan tapi mencintai dengan apa adanya" -Mohabbatein

"Bagi siapa pun yang menyakiti sesama manusia. Dia telah menyakiti Tuhan nya." - Ayat-ayat cinta

"Namanya juga cinta, cinta itu kan ga mengenal aturan" - Best Friend, my enemy

"Jika kita percaya kepada tuhan, kita juga harus percaya kepada iblis" - the last exorcism

"Saya menulis cerita ini memang lwt kacamata ini, lewat dmn kita melihat hal hal kecil dlm hidup terus coba kita ketawain" - Kambing Jantan

"Cwe lahir dgn 1 tlg rusuk. Cowo punya 2 trus laki laki ngsh satu ke cewe, eh cewe mnta lbh kayak mnta wktu luang" -kambing jantan

"Hidup itu simple, kamu ambil keputusan dan kamu tidak boleh menyesalinya" - 2 fast 2 furious

"Sesuatu yang bagimu baik. Belum tentu baik dimata Tuhan" - surat kecil untuk Tuhan

"Gayanya aja berjilbab, tapi kelakuannya kayak anak jalanan" - Istiqomah

By : @kutipanfilm on twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar