Sabtu, 07 Mei 2011

Girls dictionary♕

wanita menangis karena dia tidak bisa menumpahkan amarahnya kepadamu

Saat sedang wanita cemburu, berilah perhatian yang lebih dari biasanya.

Wanita tersenyum meski tersakiti, mereka akan menyimpannya sampai mereka menemukan orang dan tempat yang tepat untuk bercerita

Saat kamu melihat wanita berpura-pura tersenyum,dan pura2 tidak ada apa2. Percayalah ia sedang menyimpan kesedihan dan kecewa

Aku nggak apa-apa = lagi hancur

Wanita akan terlihat cantik ketika ia selalu membasuh wajahnya dengan air wudhu

Jangan coba jinakkan wanita dengan harta, nanti mereka semakin liar. Jangan hibur dengan kecantikan, nanti mereka semakin menderita.

Wanita lebih cepat daripada pria dalam menangis dan dalam mengingat peristiwa yang menyebabkan dia menangis.

Kecantikan adalah kebijaksanaan seorangwanita. Kebijaksanaan adalah kecantikan seorang pria.

Di dalam kehidupan wanita, ada saat dimana dia harus cantik agar dicintai, lalu sampai saat dia harus dicintai agar tetap cantik.

Laki-laki adalah kepala keluarga, wanita adalah leher yang menggerakkan kepala itu.

Wanita tidak butuh janji, tapi bukti

Aku jelek banget = berharap kamu bilang "kamu cantik kok"

AaAa gue pingin ketemu sama lo = kangen sama lo

Wanita tidak pernah bisa untuk berhenti berharap. Meski mereka tau harapannya itu akan sia-sia

"Menunggu dan berharap." Itulah prinsip sebagian wanita

Wanita tidak suka jika kamu memaksa mereka untuk memberitahukan privasinya

#Faktanya cewek paling suka gossip dimanapun dan kapanpun.

Mereka mungkin hanya tersenyum melihat kamu terlalu sibuk dengan hobimu, tapi sebenarnya mereka kesal karna kamu tdk punya waktu dengannya

Jangan seenaknya mengatur wanita jika kamu sendiri tidak mau diatur.

Saat wanita tidak bicara, jangan katakan "kamu kenapa?" tapi berfikirlah, apa yang kamu lakukan sehingga membuatnya terdiam (marah)

Wanita gak suka sama cowo yang sok ganteng yang sok kenal-sok dekat

Kebanyakan wanitacepat resah jika kamu tidak memberikan kabar padanya.

Wanita paling tidak suka jika sudah dibeda-bedakan

Gue udah ga suka kok sama dia = sulit banget buat lupain lo

Cewek bisa menjadi sangat sangar ketika dia sudah tidak bisa lagi menahan kemarahannya

Sebenernya sakit banget kalo ngeliat lo udah dapet pengganti gue

Disakiti sahabat itu lebih perih daripada disakiti pacar

Oke gue ngalah sekarang! gue harus sabar = mungkin gue diam tapi karma masih ada buat ngebales lo

Saat wanita sakit , mereka mengharapkan perhatian lebih darimu

Cewek gampang memaafkan tapi sulit melupakan.

Kenapasih lo? = kenapa sekarang sikap lo berubah

Aku senang kalau kamu senang = aku juga senang meskipun itu sakit

Aku bahagia melihat kamu bersamanya : Kenapa harus dia? Dan bukan aku yang bersama kamu.

*Diam* = sebenarnya banyak yang ingin kukatakan, tapi aku ingin membuatmu menyadari kesalahnmu.

Every girl has 3 personalities: 1) When she's with her family. 2) When she's with her friends. 3) When she's with HIM.

lo jujur deh! : gue tau lo bohong

wanita tidakselalu mengungkapkanapa yg dia rasakan.terkadangmemendamnya sendiriadalah keputusan terbaik

Wanitamemang lemah, namundemi orang yang diasayang dia selaluberusaha kuat

jika mereka menjelekkanmu,mencibirmu,janganlah mendendam. Karena mereka sebenarnya iri kepadamu

kamu sayang ga sama aku? = semoga kamu menjawabnya dengan jujur

wanita cepat resah jika sebentar saja kamu tidak memberi kabar padanya.

jangan ngumbar janji kalau ga bisa ditepati.

dia cantik ya = plis bilang aku lebih cantik.

wanita menangis karena tidak ada kata yang bisa menjelaskan dengan tepat bagaimana perasaannya.

Disaat cewek menangis, itu bukan karena ia lemah. Kadang itu karena ia sudah terlalu lama berusaha kuat

Ladies.. Sexy isn't always about boops or butts. It's about the way you talk, walk, and thought. Be confident!

wanita biasanya lebih mencari pelepas stres dengan sosialisasi, seperti curhat dengan sahabat

Cewek emang perasa, tp sebenernya gak semua cewek cemburuan loh

All I want is for you to be the boy that fights for me, that wants me, and will do anything to be with me. I want to be your only exception.

By: @KamusWanita & @FaktaCewek
On twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar