Sabtu, 07 Mei 2011

You are my inspiration❤

Homestay bikin gue sadar kalo hidup gak selalu ada diposisi yang enak, gak selalu ada diatas, ada saatnya kita dibawah, ada saatnya kita berfoya-foya tapi ada saatnya juga kita harus ngerasain jadi orang susah. Mungkin orang-orang di Pangalengan yg gue jadiin tempat homestay belum seberuntung gue, mungkin posisi mereka masih dibawah, masih dalam keadaan yang agak susah. Harus kerja keras yang bener-bener butuh pengorbanan baru bisa dapet gaji/upah. Walaupun mereka udah berusaha keras kerja dari pagi buta sampe tengah hari atau ada yang malam hari tapi gaji/upah yang mereka terima gak sebanding sama apa yang mereka kerjain. Ckckck Gue bersyukur banget gak ada diposisi mereka tapi ya tetep gue gak boleh sombong. Mereka adalah inspirasi gue kalo hidup itu gak mudah, hidup itu berat. Sekarang mungkin kita lagi hidup enak tapi siapa yang tau kalo nanti kita jatoh? Gak ada kan? Kalo kata bokap gue "Syukurin yg ada, gausah minta yg aneh-aneh..." Thanks Pak, Thanks Bu you are my inspiration................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar